Kamis, 12 Juni 2014

Jual Smart Detox Di Tangerang

Jual Smart Detox Di Tangerang 



Smart detox adalah sebuah program penurunan berat badan yang dilakukan dalam 20-40 hari dengan metode detoxifikasi yang telah terkenal sangat aman dan sangat terbukti hasilnya. Dengan metode detoxifikasi ini tubuh dibersihkan dari toksin-toksin yang menghambat kinerja metabolisme yang menyebabkan timbulnya berbagai macam keluhan penyakit, obesitas/kegemukan.

Mempunyai berat badan dengan bentuk tubuh ideal rasanya mejadi impian semua orang, khusunya wanita. Selain menambah rasa percaya diri, berat badan ideal dapat menunjang kesehatan dan menjadi lebih energik. Anda punpantas menggunakan busana apa saja sesuai keinginan.
 
Secara umum, beart badan ideal dihitung berdasarkan rumus, tinggi badan dikurangi 110. Jika tinggi badan 160 cm, maka berat badan idealnya adalah : 160-110 = 50 kg. pertambahan berat badan masih terhitung normal jika penambahannya tidak lebih dari 5 kg. namun, perhitungan ini relative pada setiap orang. Biasanya, seseorang dengan postur tulang besar memiliki timbangan lebih berat dibandingan orang yang postur tulangnya kecil, meskipun keduanya tampak sama-sama langsing.


Untuk pemesanan dan informasi hubungi Fani 

(Hp : 0812-860-4450 / Pin BB : 7DF-551-FA)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar