Kamis, 12 Juni 2014

Jual Smart Detox Di Medan

Jual Smart Detox Di Medan

Smart detox merupakan program detoxifikasi yang paling aman dilakukan. Program detox dilakukan 20-40 hari dengan penurunan berat badan 5 sampai 10 kg dalam 20harinya.

Perbedaan dengan program penurunan berat badan lainnya, smart detox menggunakan metode detoxifikasi yang membersihkan toksin-toksin yang menghambat kinerja metabolisme tubuh. 

Jika program penurunan berat badan lainnya hanya membatasi jumlah kalori sehingga dapat dengan mudah kembali keberat badan semula jika program dihentikan. Jika diet semacam ini dilakukan terus-menerus, diet ini akan mengganggu metabolism tubuh. Tubuh tidak dapat membaca kebiasaan pola makan yang dilakukan oleh pemiliknya sehingga metabolismenya rusak. 

Akibatnya, bukan penurunan berat badan yang terjadi, tetapi datangnya aneka keluhan kesehatan. Diet semacam ini juga yang menimbulkan pola pelangsingan ‘yoyo’.
Tidak jarang kegagalan diet terjadi karena terapi pelangsingan dilakukan dengan mengurangi zat-zat makanan yang sangat penting. 

Selain membosankan, cara pelangsingan seperti ini dapat menurunkan kesehatan. Protein dan zat besi sangat dibutuhkan untuk memelihara dan mengganti sel-sel tubuh yang rusak. Kandungan lemak juga penting untuk melindungi organ-organ vital tubuh. Akibat kekurangan zat-zat tersebut, seseorang dapat menjadi lemas, merasa tersiksa selama menjalani terapi, dan akhirnya kembali pada pola makan awal.
 
Untuk pemesanan dan informasi hubungi Fani 
(Hp : 0812-860-4450 / Pin BB : 7DF-551-FA)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar