Kamis, 12 Juni 2014

Jual Smart Detox Di Surabaya

Jual Smart Detox Di Surabaya


Smart detox adalah sebuah program terapi detoxifikasi modern yang bisa dilakukan oleh siapa saja baik tua dan muda, pria dan wanita. Terapi smart detox disesuaikan dengan pola makan dan gaya hidup modern saat ini yang dilakukan hanya 20-40 hari tergantung dari metabolisme masing-masing orang.

‘Yoyo’ adalah sebutan yang paling tepat untuk program diet yang gagal. Program ini menimbulkan berat badan tidak stabil atau turun-naik. Penurunan berat badan terjadi dalam waktu singkat, tetapi kembali gemuk dalam waktu singkat pula. Seperti ‘yoyo’, berat badan turun naik dengan cepat. Keadaan ini dapat membuat seseotang menjadi frustasi dan putus asa.
 
Umumnya, jika seseorang tahu berat badannya bertambah, maka akan mengurangi frekwensi atau porsi makannya untuki menurunkan berat badannya. Mungkin anda akan meninggalkan sarapan dan melupakan makan malam. Dengan cara ini, Anda berharap kelebihan berat badan akan segera menyusut. 

Banyak teori yang berpendapat bahwa masalah kegemukan dikarenakan orang terlalu sering makan sehingga solusinya adalah mengurangi frekwensi makan.
 
Sebenarnya, tubuh memiliki mekanisme alamiah untuk bertahan dalam kelaparan selama beberapa hari. 

Ketika Anda mengurangi makanan, tuubuh segera melakukan penghematan energy dengan menurunkan laju metabolism basal atau basal metabolic rate (BMR). Basal metabolic rate adalah energy minimal yang diperlukan tubuh dalam keadaan istirahat total.



  Untuk informasi & pemesanan hubungi Fani (Hp: 0812-860-4450 / Pin BB : 7DF-551-FA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar