Kamis, 12 Juni 2014

Jual Smart Detox Di Bandung

Jual Smart Detox Di Bandung



Untuk membakar kelebihan lemak, justru tubuh membutuhkan energy yang lebih besar. Artinya, konsumsi makanan yang menghasilkan energy harus tetap dijaga. Pengurangan dan pemilahan jenis makanan hanya akan merusak mekanisme tubuh yang alami. Mungkin berat badan turun, tetapi itu bersifat sementara karena yang dikikis bukan lemak melainkan air dan glikogen (‘cadangan’ yang ada dalam hati).

Jika dilakukan terus-menerus, diet ini akan mengganggu metabolism tubuh. Tubuh tidak dapaty membaca kebiasaan pola makan yang dilakukan oleh pemiliknya sehingga metabolismenya rusak. Akibatnya, bukan penurunan berat badan yang terjadi, tetapi datangnya aneka keluhan kesehatan. Diet semacam ini juga yang menimbulkan pola pelangsingan ‘yoyo’.


Kini ada sebuah program terbaru SMART DETOX yang merupakan program terapi detoxifikasi yang bekerja membersihkan toksin-toksin dalan tubuh kita dan memperbaiki metabolisme tubuh kita yang menyebabkan berbagai macam penyakit, obesitas/kegemukan. Program smart detox dilakukan hanya 20 - 40 hari dan dapat menurunkan berat badan 5 sampai 10kg.





Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi Fani (Hp: 0812-860-4450 / Add Pin BB : 7DF-551-FA) 



Tentang Smart Detox Synergy Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar